Rangkuman Film Action Mulan, Mengisahkan Perempuan Muda Mempertaruhkan Nyawa Demi Cinta

- 16 Desember 2020, 15:06 WIB
Film Mulan
Film Mulan /Tangkapan Layar Youtube Yauw Cerita Film/

SERANG NEWS - Penggemar film di seluruh dunia menanti - nantikan tayangnya film yang berjudul Mulan.

Film Mulan sendiri mengisahkan karakter Disney princess yang paling ikonik. Hal ini juga yang menyebabkan film Mulan digemari para penggemarnya.

Dikutip Serangnews dari Antara Rabu 16 Desember 2020 film Mulan tayang Disney+ Hotstar Indonesia, "Mulan" bercerita tentang seorang perempuan muda yang mempertaruhkan nyawanya karena cinta kepada keluarga. Serunya petualangan Mulan dan kemegahan gambar yang ditampilkan pada film tersebut, ternyata terdapat beberapa fakta menarik di balik layar "Mulan", berikut adalah rangkumannya menurut keterangan resmi Disney.

Baca Juga: Begini Syarat dan Cara Pencairan BSU Guru Non-PNS Kemenag Rp1,8 juta di Aplikasi Siaga & Simpatika

1. Pencarian tokoh Mulan hingga satu tahun

Tim produksi Disney's "Mulan" melakukan pencarian global selama setahun untuk Hua Mulan, karakter utama film tersebut. Setelah melihat ribuan aktris, penari, penyanyi, dan seniman bela diri, mereka menemukan Liu Yifei. Menurut sutradara Niki Caro, Liu Yifei merupakan satu-satunya yang bisa memerankan Mulan.

Liu Yifei adalah seorang aktris keturunan China-Amerika yang telah membintangi sejumlah film terkenal seperti "The Forbidden Kingdom" bersama Jackie Chan dan Jet Li, "Outcast" dengan dengan Nicolas Cage, dan film fantasi Tiongkok berjudul "Once Upon a Time".

Baca Juga: Sepanjang 2020, Sudah Rp47 Triliun Dana Desa Digunakan, Berikut Rinciannya

2. Terinspirasi dari "Balada Hua Mulan"

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah