Isi Liburan Akhir Tahun, Berikut 5 Film Bertema Natal

- 16 Desember 2020, 14:28 WIB
Film Last Christmas
Film Last Christmas /Tangkapan layar/IMDb/

SERANG NEWS - Natal merupakan momen yang baik untuk dilewatkan bersama keluarga. Berbagai kegiatan pun bisa dilakukan bersama.

Salah satunya menonton film bersama yang bertema tentang indahnya Natal. Banyak film tentang natal yang bisa dinikmati dalam mengisi liburan natal.

Dari yang bergenre komedi, aksi hingga animiasi pun ada. Seperti dikutip SerangNews.com dari beritasleman.com dalam artikel berjudul 'Selain Home Alone, Ini Dia 5 Rekomendasi Film Natal Terbaik untuk Menemani Liburanmu'.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Mulia Rabu 16 Desember 2020, Tari Ingin Pisahkan Juna dan Mulia 

Berikut 5 film bertema natal yang bisa dinikmati bersama keluarga:

1. Last Christmas
Film yang telah tayang tahun 2019 lalu, masih menyenangkan untuk ditonton di setiap moment Natal. Film ini bercerita tentang Katarina atau Kate (Emilia Clarke), perempuan yang merasa hidupnya berantakan. Ia merupakan pekerja di sebuah toko aksesoris, dan baru saja sembuh dari penyakitnya.

Suatu ketika, Kate melihat seorang pria aneh mondar-mandir di area tokonya. Ia adalah Tom (Henry Golding), kurir relawan yang akan mengubah hidup Kate, dan Kate yang juga akan mengubah hidup Tom.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Rabu 16 Desember 2020, Reyna Tenggelam, Bagaimana Kelanjutannya  

Film bergenre komedi romantis ini akan menyuguhkan cerita hangatnya natal, dan makna kehidupan yang dapat diambil dari setiap karakter.

2. The Grinch
Tayang tahun 2018, Film animasi ini masih menarik untuk ditonton saat Natal tiba. Grinch merupakan sosok yang sangat membenci Natal.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: beritasleman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x