Terdampak Covid-19, Duo Desainer dari Cotton Ink Merasa Beruntung Karena Peran Teknologi

- 23 November 2020, 22:11 WIB
Ilsutrasi desaner
Ilsutrasi desaner /Pixabay/Leni_und_Tom/

SERANG NEWS - Industri fesyen ikut terkena imbas dari pandemi covid-19, Sehingga menuntut industri fesyen untuk segera beradaptasi dengan tangtangan - tanganan baru.

Duo desainer dari Cotton Ink, Ria Sarwono dan Carline Darjanto mengaku pihaknya sempat khawatir karena tidak bisa beraktivitas di luar karena pandemi covid-19.

Namun dengan kondisi teknologi yang canggih saat ini bisa membantu penjualan produk, tanpa harus ada kontak fisik dengan konsumen.

Baca Juga: Real Madrid VS Inter Milan, Ini 7 Kunci Penting Bagi Kemenangan Real Madrid

Carline mengatakan beruntung karena hidup di zaman teknologi sehingga membuat masyarakat Indonesia pada umumnya aware sama local brand.

"Kita beruntung karena kita hidup di zaman sekarang, karena didukung sama teknologi dan platform yang macam-macam. Hal ini juga membuat masyarakat Indonesia semakin aware sama local brand," katanya dikutip Serangnews.com dari Antara Senin 23 November 2020.

Sebelumnya diberitakan Serangnews.com pandemi covid-19 juga menjadi tantangan besar, hal itu dirasakan Michelle Tjokrosaputro dari Bateeq, ia mengatakan tantangan terbesarnya di awal pandemi covid-19.

Baca Juga: Simpang Siur Penurunan Baliho Habib Rizieq, Kapuspen: Panglima TNI Dukung Langkah Pangdam jaya

Kesulitan itu yaitu dalam mobilitas dari Jakarta ke pusat Bateeq di Sukoharjo, Solo, Jawa Tengah. Untuk pengiriman juga, kata Michelle, kesulitan di awal pandemi itu.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x