Kumpulan Kata kata Motivasi MOS MPLS untuk Siswa Baru Agar Lebih Bersemangat Belajar dan Hormati Guru

- 18 Juli 2022, 15:28 WIB
Kumpulan Kata kata Motivasi MOS MPLS untuk Siswa Baru Agar Lebih Bersemangat Belajar dan Hormati Guru
Kumpulan Kata kata Motivasi MOS MPLS untuk Siswa Baru Agar Lebih Bersemangat Belajar dan Hormati Guru /ADENG BUSTOMI/ANTARA FOTO

SERANG NEWS -  Simak inilah kumpulan kata kata motivasi MPLS agar siswa baru lebih bersemangat dalam sekolah dan menghormati guru.

Hari ini seluruh sekolah mengadakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) 2022-2023.

Sudah pasti, kalian sebagai siswa baru diharuskan untuk saling memperkenalkan diri, dimulai dari nama, tempat tinggal, siapa nama orang tua, pekerjaan orang tua, cita-cita dan motivasi MPLS kalian bisa bersekolah saat ini.

MPLS dulunya disebut sebagai MOS atau Masa Orientasi Siswa. Kegiatan MPLS disekolah ini akan berlangsung selama tiga hari.

Biasanya di dalam kegiatan MPLS ini akan diisi dengan sejumlah acara seperti mengenalkan budaya dan peraturan di sekolah, lalu acara baris berbaris, olahraga dan yang terakhir para siswa diberikan tugas untuk membuat kata-kata motivasi MPLS.

Baca Juga: Link Pengumuman SPUM Unpad 2022 Hari Ini, Cek Biaya UKT dan Login Website pengumuman.unpad.ac.id

Jika benar kalian mendapat tugas untuk membuat kata kata motivasi MPLS, tak perlu khawatir.

Benar adanya bahwa membaca kata-kata motivasi MPLSbisa menjadi cara untuk memeriahkan kegiatan orientasi siswa yang biasa disebut dengan ospek ini.

Pada masa MPLS Siswa diharuskan mengikuti kegiatan ini karena bersifat positif dan berkaitan dengan pembentukan mental dan karakter.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x