Link Pengumuman SPUM Unpad 2022 Hari Ini, Cek Biaya UKT dan Login Website pengumuman.unpad.ac.id

- 18 Juli 2022, 14:17 WIB
Link Pengumuman SPUM Unpad 2022 Hari Ini, Cek Biaya UKT dan Login Website pengumuman.unpad.ac.id
Link Pengumuman SPUM Unpad 2022 Hari Ini, Cek Biaya UKT dan Login Website pengumuman.unpad.ac.id /

SERANG NEWS – Link pengumuman SPUM Unpad 2022 hari ini, Senin 18 Juli 2022 untuk lihat hasil seleksi mandiri UTBK dan jalur prestasi Universitas Padjajaran dengan cara login di website pengumuman.unpad.ac.id.

Hanya dengan cara mengakses link pengumuman.unpad.ac.id, kalian bisa mengetahui hasil ujian Seleksi Mandiri dan jalur prestasi atau SUPM Unpad 2022 yang resmi diliris hari ini.

Pastikan kalian mengakses link pengumuman.unpad.ac.id tepat waktu dan menggunakan layar komputer atau HP dengan kualitas jaringan internet yang cukup baik.

Berikutnya persiapkan diri sebaik mungkin seperti nomor pendaftaran, tanggal lahir dan tautan link pengumuman.unpad.ac.id yang sudah diketahui untuk cek hasil SPUM Unpad 2022.

Seperti diketahui Universitas Padjajajaran, Bandung membuka kesempatan calon mahasiswa yang tidak lolos SNMPTN dan SBMPTN berkuliah di Unpad melalui jalur Mandiri. Baik melalui nilai UTBK seleksi Mandiri atau SPUM Unpad 2022 jalur tertulis dan prestasi.

Namun belum diketahui hasil pengumuman SPUM Unpad 2022 akan dirilis jam berapa oleh pihak kampus Universitas Padjajaran.

Baca Juga: Pengumuman SPUM Unpad 2022 Jam Berapa, Cara Cek Hasil SPUM Unpad Jalur Mandiri dan Prestasi, Namamu Ada?

Informasi pengumuman SPUM Unpad 2022 tertuang dalam jadwal penerimaan mahasiswa baru jalur SPUM Unpad 2022.

Hari ini akan diumumkan hasil seleksi ujian masuk Universitas Padjajaran melalui program jalur mandiri dan jalur prestasi atau SPUM Unpad 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x