Kata Polisi, Habib Rizieq Akan Test Swab Secara Mandiri

- 23 November 2020, 01:05 WIB
Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). HRS beserta keluarga kembali ke tanah air setelah berada di Arab Saudi selama tiga tahun. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.
Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). HRS beserta keluarga kembali ke tanah air setelah berada di Arab Saudi selama tiga tahun. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww. /MUHAMMAD IQBAL/ANTARA FOTO

SERANG NEWS - Dikabarkan sakit setelah menggelar akad pernikahan anaknya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab akan menjalani tes usap (swab test) Covid-19 secara mandiri. 

Selain di acara pernikahan anaknya Habib Rizieq juga datang dalam kegiatan yang dilaksanakan di Markaz Syariah Pesantren Alam Agrokultural, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tes Swab akan dilakukan kepada Habib Rizieq setelah mendapat info Habib Rizieq sakit dengan ciri-ciri diduga terpapar Covid-19.

Baca Juga: Anies Baswedan Posting Buku How Democrasies Die, Gayung Bersambut Fadli Zon Posting Demokrasi Kita

Baca Juga: Sempat Tertinggal 2 Gol, Inter Taklukan Torino 4-2

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto membenarkan kabar itu, setelah perwakilannya menemui Rizieq di kediamannya Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat.

“Katanya mereka mau melaksanakan ‘swab’ mandiri,” ujar Heru, di Jakarta, seperti dikutip Serangnews.com dari Antara Minggu 22 November 2020. 

Heru mengatakan sejumlah perwakilan dari Polsek Metro Tanah Abang dikirim untuk mengimbau Rizieq agar menjalani tes usap Covid-19 pada Sabtu 21 November kemarin. 

Baca Juga: 17 Daerah di Jabar Naikan UMK 2021, Berikut Daftar Lengkap UMK Jabar

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x