Hari Pahlawan Nasional 2020, Simak Pesan Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin tentang Kepahlawanan

- 10 November 2020, 10:49 WIB
HARI PAHLAWAN / pikiran-rakyat.com
HARI PAHLAWAN / pikiran-rakyat.com /

SERANGNEWS.COMPresiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin menyampaikan pesan Hari Pahlawan Nasional yang tepat diperingati hari ini, Selasa 10 November 2020.

Peringatan tersebut menjadi momentum untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekan Indonesia. Sekaligus merefleksikan generasi penerus bangsa untuk mengisi kemerdekaan.

Kedua pemimpin ini berpesan agar Hari Pahlawan Nasional menjadi pengingat semua rakyat Indonesia untuk tetap berlayar mengarungi zaman.

Baca Juga: Penjemput Habib Rizeq Padati Soekarno Hatta, Mahfud MD: Polisi tidak Usah Berlebihan dalam Penjagaan

Presiden Jokowi mengatakan, bangsa Indonesia masih tegak berdiri dan maju berlayar mengarungi zaman karena perjuangan para pahlawan. Mereka hadir di setiap masa dan menyambut setiap tantangan.

“Hari ini, kita mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur, sembari memancang tekad untuk meneruskan perjuangan mereka di palagan yang lain,” katanya melalui akun Faceboook resmi Presiden Joko Widodo, Selasa 10 November 2020.

Menurutnya perjuangan hari ini adalah melawan pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia dan dunia. Perjuangan harus dilakukan secara gotong royong untuk memutus rantai penularannya.

Baca Juga: Garuda Indonesia Bebaskan Biaya Refund Penumpang yang Terdampak Kepulangan Habib Rizieq

Baca Juga: Ma’ruf Amin Sebut Pemerintah Siapkan Rp30,5 Trilun untuk Pembangunan Infrastruktur Desa Digital

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah