Viral di Media Sosial, Gisel Komentari Video Syur yang Diduga Mirip Dirinya

- 7 November 2020, 18:21 WIB
Penyanyi Gisella Anastasia /Instagram
Penyanyi Gisella Anastasia /Instagram /

 

SERANGNEWS.COM – Penyanyi Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara mengenai video syur yang diduga mirip dengan dirinya di dunia maya.

Gisel mengaku bingung untuk mengklarifikasi  video tersebut. Mengingat ini bukan kali pertama isu tersebut menimpa mantan istri dari Gading Martin ini.

"Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah enggak apa-apa dihadapin aja," kata Gisella Anastasia saat dikonfirmasi awak media, Sabtu 7 Oktober 2020.

Baca Juga: Video Syur Mirip Gisel Trending di Twitter, Warga Net Berburu Link Video

"Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat," ujar Gisella Anastasia, dikutip dari Antara.

Sebelumnya dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video syur yang menampilkan sosok laki-laki dan perempuan sedang bercumbu di dalam sebuah kamar.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang menyebut sosok wanita di video itu adalah Gisella.

Diketahui, Gisel juga pernah tersangkut kasus video syur pada Oktober tahun lalu. Saat itu, Gisel didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, langsung mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan sejumlah akun media sosial yang menyebarkan video itu.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x