Jadwal Live Streaming Liverpool vs Manchester City, Thiago dan Aguero Diragukan Tampil

- 7 November 2020, 17:05 WIB
Big Match Manchester City vs Liverpool
Big Match Manchester City vs Liverpool /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani

SERANGNEWS.COM – Pekan ke delapan Premier League akan menghadirkan bigh macht antara Manchester City vs Liverpool yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu 8 November 2020.

Dalam pertandingan ini, gelandang Liverpool Thiago Alcantara dan penyerang Manchester City Sergio Aguero diragukan bisa tampil.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan kondisi Thiago sebentar lagi akan pulih sepenuhnya, tetapi ia tidak yakin gelandang berpengalaman asal Spanyol itu bisa ambil bagian dalam lawatan ke Etihad.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Everton vs Manchester United, Solskjaer Dihantui Rekor Buruk

"Tentu cederanya bukan sesuatu yang membutuhkan operasi, tetapi hal semacam ini tetap butuh waktu untuk sembuh," kata Klopp dilansir laman resmi Liverpool.

Thiago mengalami cedera sejak pertengahan Oktober ketika dijegal keras oleh penyerang Everton Richarlison dalam Derby Merseyside di Goodison Park. Ia korban kedua dari Derby Merseyside kala itu, selain pilar utama pertahanan Liverpool Virgil van Dijk yang agaknya tidak akan tampil lagi musim ini.

"Jegalan waktu itu terlalu keras dan langsung mengenai kaki Thiago, jadi dia masih beradaptasi walau kondisinya membaik," kata Klopp.

Baca Juga: Diminta Fadli Zon Sambut Habib Rizieq, Mahfud MD Tak Mau Beri Tanggapan

Baca Juga: Dear Para Pelancong, Siap-siap Pariwisata Bali Akan Kembali di Buka 

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Liverpool Manchester City


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah