Siaran langsung SCTV Liga Europa AC Milan vs Lille LOSC

- 5 November 2020, 22:58 WIB
Pertandingan AC Milan vs Lille berlangsung di San Siro, Jumat 6 November pada pukul 03:00 WIB.
Pertandingan AC Milan vs Lille berlangsung di San Siro, Jumat 6 November pada pukul 03:00 WIB. /Twitter/@LOSC_EN./

SERANGNEWS.COMAC Milan sedang berada di performa terbaiknya. Selain menjadi pemuncak klasemen Serie A Liga Italia, Roosoneri juga belum pernah kalah di Liga Europa.

Rossoneri telah memulai perjalanan di Eropa dengan baik setelah meraih 6 poin dari 2 pertandingan dan 1 kemenangan lagi akan membawa mereka selangkah lebih dekat dengan tempat di babak 32 besar.

Bertanding di Stadion San Siro, AC Milan akan bertemu dengan salah satu lawan terberatnya di fase grub Liga Europa, yakni Lille LOCS, pada Jumat, 6 November 2020 dini hari nanti.

Striket kawakan Zlatan Ibrahimovic diprediksi bakal diturunkan sejak awal oleh Pelatih AC Milan Stefano Pioli. Sementara, Gianluigi Donnarumma akan menjadi palang pintu terakhir menjaga gawang Rossoneri.

Dipercayanya Donnarumma di bawah mistar gawang karena ia berhasil membayar lunas kepercayaan Stefano Piolini saat Milan meraih kemenangan atas Glasgow Celtic dan Sparta Prague.

Ia akan dibantu bek Diogo Dalot. Pemain pinjaman pinjaman Manchester United ini jadi pilihan dalam skema empat bek bersama Simon Kjaer, Alessio Romagnoli dan Theo Hernandez.

Sedangkan Sandro Tonali bisa menjadi pilihan pertama dalam line up tim bersama Franck Kessie di lini tengah. Selanjutnya, Samu Castillejo telah pulih untuk bermain sebagai trisula dengan Brahim Diaz dan Rade Krunic.

Sementara Lille  mengawali musim dengan 19 poin dari sembilan pertandingan di kompetisi Ligue 1 dan mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pertama mereka di Liga Europa.

Tapi mereka tiba di San Siro dengan hasil kurang menggembirakan di tiga pertandingan terakhir. Pasukan Christophe Galtier akan menggunakan formasi tradisional 4-4-2 dengan Renato Sanches di tengah lapangan dan striker Turki Burak Yilmaz.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah