Habib Rizeq akan Pulang ke Indonesia, Mahfud: Pulang dengan Revolusi Ahlak, Jangan Buat Kerusuhan

- 5 November 2020, 20:43 WIB
Menkopolhukam Mahfud MD, Habib Rizieq Pulang ke Indonesia, Mahfud MD: Jangan Membuat Kerusuhan
Menkopolhukam Mahfud MD, Habib Rizieq Pulang ke Indonesia, Mahfud MD: Jangan Membuat Kerusuhan /Jurnal Presisi//instagram@mohmahfudmd/

SERANGNEWS.COM – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD merespon rencana kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI Habib Rizeq Shihab.

Mahmfud meminta, para penjemputnya dapat menjemput dengan sewajarnya dan tidak membuat kerusakan.

"Karena Habib Rizieq itu mau pulang dengan revolusi akhlak," ujar Mahfud dalam keterangan Video resmi dari Kemenko Polhukam yang dikutip Serangnews.com, Kamis 5 November 2020.

Kata dia, jika ada yang membuat kerusakan saat menjemput Habib Rizieq pada 10 November nanti akan diambil tindakan tegas.

"Nah kalau membuat kerusakan itu berarti bukan pengikutnya Habib Rizieq, kita sikat, gitu. Kalau dia membuat kerusuhan," kata Mahfud

Baca Juga: Kecamatan Taktakan Raih Juara Pertama STQ, Cipocok Jaya Paling Buncit 

Mahfud juga menyatakan, pemerintah tak membuat pengamanan istimewa. Tetapi, ia tak ingin terjadi kerumunan saat Rizieq tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten.

"Kalau diperkirakan ada perkumpulan massa maka pengamanannya begini, yang penting jangan membuat kerusuhan," ujarnya.

Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu mengklaim pemerintah tak pernah menghalangi Rizieq untuk kembali ke Tanah Air.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: YouTube RRI Serang News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah