Diminta Fadli Zon Sambut Habib Rizieq, Mahfud MD Tak Mau Beri Tanggapan

- 7 November 2020, 15:10 WIB
Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon.
Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon. /Facebook Fadli Zon/

 

SERANGNEWS.COM – Mantan Wakil Ketua DPR Fadli Zon berdebat dengan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD perihal permasalahan kepulangan Habib Rizieq.

Melalui media sosial twitter, Fadli meminta Mahfud MD untuk ikut menyambut kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Fadli Zon menuliskan permintaannya tersebut ke Mahfud MD di Twitter pada Jumat, 6 November 2020, sekitar pukul 23.08 WIB.

Baca Juga: Hadiri Akad Nikah Syarifah Najwa Syihab & Maulid Nabi, Ini Agenda Habib Rizieq Pulang ke Indonesia

"Baiklah Pak @mohmahfudmd mungkin ada kesalahpahaman teori dan praktiknya. Konteks bisa beda. Banyak yang misterius waktu itu. Saya percaya Pak Mahfud mau bantu tapi kan belum jadi Menko. Kalau begitu bantulah kini dengan narasi welcoming yang hangat sebagai warga negara dan ulama. Kalau bisa ikut jemput. Salam," kata Fadli Zon melalui akun Twitter pribadinya.

https://twitter.com/fadlizon/status/1324745569349218307

Permintaan dari politisi Partai Gerindra ini lantas tidak ditanggapi langsung oleh Mahfud.

Bahkan sebelumnya, Mahfud yang pernah menjabat sebagai ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini hanya bisa menjelaskan bahwa dirinya sudah pernah berupaya membantu permasalahan kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia sebelum menjabat Menkopolhukam.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x