Detik-detik Kantor MUI Pusat Ditembak, Cek Motif, Cek Jumlah Korban dan Kabar Terbaru Pelakunya

- 2 Mei 2023, 13:44 WIB
Kantor MUI rusak usai terjadi insiden penembakan oleh orang tidak dikenal, Selasa, 2 Mei 2023.
Kantor MUI rusak usai terjadi insiden penembakan oleh orang tidak dikenal, Selasa, 2 Mei 2023. /Rizky Pradila/

 

SERANGNEWS – Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat ditembak oleh orang tak dikenal pada Selasa siang, 2 Mei 2023.

Saat ini Polisi dari Polda Metro Jaya masih mendalami motif dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Belum diketahui motif penembakan tersebut," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) MUI Amirsyah Tambunan di Jakarta, Selasa dilansir dari Antara.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di SEA Games 2023, Cek Jam Tayang, Live Streaming Nonton Siaran Langsung RCTI

Setelah kejadian, Polisi langsung menutup akses kantor MUI dengan garis polisi untuk dilakukan olah TKP dan saat ini pelaku sudah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Berdasarkan keterangan saksi mata di lapangan, ada dua korban yang merupakan pegawai kantor MUI yang mengalami luka-luka, diduga karena pecahan kaca di depan pintu masuk kantor MUI dan airsoftgun yang digunakan oleh pelaku saat beraksi.

Sedangkan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengungkapkan terduga pelaku penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang berlokasi di kawasan Menteng meninggal dunia di lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x