Hari Guru Nasional 2022, Ini Penghargaan Pemprov Banten untuk Guru

- 25 November 2022, 10:04 WIB
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten Tabrani.
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten Tabrani. /SerangNews.com/

SERANG NEWS - Hari Huru Nasional (HGN) 2022 merupakan hari di mana untuk menunjukkan penghargaan kepada bapak dan ibu guru.

Tak hanya itu, HGN juga untuk menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan bapak dan ibu guru dalam mengajar dan membimbing siswanya.

HGN yang selalu diperingati setiap tanggal 25 November ini menjadi momen penting bagi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindidkbud) Provinsi Banten.

Dindikbud Probinsi Banten ikut serta dalam memberikan penghargaan melalui program-programnya guna mensejahterakan guru di Provinsi Banten.

Baca Juga: Kadindik Banten Konsolidasikan Kepala Sekolah, Antisipasi Tawuran Antar Pelajar

"Dindikbud Banten juga membantu guru yang mengajar di sekolah swasta dengan memberikan insentif," kata Kepala Dindikbud Provinsi Banten, Tabrani, pada Jumat, 25 November 2022.

Insentif itu sebutnya, diberikan kepada 16.165 orang pendidik dan tenaga kependidikan di sekolah swasta SMA/SMK/Skh yang bersumber dari data pokok pendidikan.

"Nominal insentif yang diterima guru yakni sebesar Rp500.000 perbulan. Insentif yang diberikan mencakup 3 bulan dengan nominal Rp1.500.000," sebutnya.

Baca Juga: Tahun 2023, Kadindik Banten Pastikan Tak Ada Sekolah Filial

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x