Jalin Kerjasama, Good People, Institut Kemandirian dan Inkubator Bisnis Umar Usman Akan Lakukan Ini

- 13 Oktober 2022, 18:43 WIB
Penandatanganan MoU Institut Kemandirian, Inkubator Bisnis Umar Usman dan Good People
Penandatanganan MoU Institut Kemandirian, Inkubator Bisnis Umar Usman dan Good People /Institut Kemandirian

SERANG NEWS - Good People International NGO melalui ReBach International melangsungkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) atau nota kesepakatan program Inkubasi Usaha bersama Institut Kemandirian dan Inkubator Bisnis Umar Usman.

Penandatanganan kerjasama itu dihadiri oleh perwakilan tim ReBach International M Iqbal Adriansyah, Direktur Institut Kemandirian Abdurrahman Usman, Ketua Yayasan Pendidikan Umar Usman Asep Hendriana dan Kepala Inkubator Bisnis Umar Usman Rendika Rezky.

Acara penandatanganan kerja sama ini dilaksanakan di Kampus Bisnis Umar Usman Tangerang Selatan, Rabu 12 Oktober 2022.

Baca Juga: Alumni Kumala Desak Pj Gubernur Banten Saksi ASN Setwan, Dugaan Pemukulan saat Paripurna HUT Banten

Ketua Yayasan Pendidikan Umar Usman dalam sambutannya mengatakan, kerjasama ini bertujuan agar program yang dicanangkan dapat tersalurkan secara sempurna.

"Sekarang ini eranya sudah kolaborasi, 'engga collabs, akan collaps' seperti apa yang disampaikan oleh mas Yuswohady salah satu Pakar Branding Nasional,” kata Asep.

Sementara, Direktur Institut Kemandirian Abdurahman Usman menjelaskan, kerjasama ini merupakan kolaborasi positif, untuk menciptakan circle kebaikan dalam upaya melahirkan enterpreneur baru di Indonesia.

Baca Juga: Dua Mahasiswa UIN Banten Diamankan saat Sidang Paripurna Istimewa HUT Provinsi Banten ke-22

“Kerja sama ini terbentuk dari kesamaan Visi antara ReBach International sebagai perwakilan dari Good people International NGO di Indonesia dengan Institut kemandirian dan Inkubator Bisnis Umar Usman yang konsentrasinya kepada penguatan UMKM,” ucapnya.

Senada, Manager Project Rebach Internasional M. Iqbal Adriansyah menyarakan program ini ditujukan untuk para Alumni dari Institut kemandirian yang sudah berlatih sejak lama.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x