Aksi Koboy Sopir Fortuner Todongkan Pistol ke Pengendara Avanza di Jalan Tol Viral di Medsos, Ini Kronologinya

- 19 September 2022, 12:37 WIB
Aksi Koboy Sopir Fortuner Todongkan Pistol ke Pengendara Avanza di Jalan Tol Viral di Medsos, Ini Kronologinya.
Aksi Koboy Sopir Fortuner Todongkan Pistol ke Pengendara Avanza di Jalan Tol Viral di Medsos, Ini Kronologinya. /Tangkap layar Twitter/@infojakarta//

SERANG NEWS- Aksi koboy sopir Toyota Fortuner yang todongkan pistol ke pengendara Avanza yang diduga terjadi di jalan Tol Jagorawi, Jakarta viral di media sosial, ini Kronologinya.

Dalam tayangan video yang dikutip SerangNews.com dari akun Twitter @infojakarta, Senin 19 September 2022.

Terlihat sopir Toyota Fortuner menodongkan pistol ke pengemudi Toyota Avanza sembari mobil posisi berjalan di tengah kepadatan arus jalan tol.

tampak dalam video pengemudi Toyota Avanza tidak memberikan jalan kepada Toyota Fortuner yang hendak menyalip dari sisi kanan lajur 4.

Baca Juga: Viral Ketua Banggar DPR Said Abdullah Kepergok Naik Pesawat Jet Usai Sepakat Penghapusan Listrik 450 VA

Alhasil, pengemudi Fortuner itu mengambil lajur tiga. Namun seperti tak menerima dan tak terduga, sopir Fortune membuka jendela kemudian menodongkan pistol ke arah pengemudi Toyota Avanza.

Sopir Fortuner juga terlihat nekat dan menutup spion dari mobil Avanza.

Bahkan pengendara Avanza juga empat berhenti sejenak untuk membetulkan posisi spion yang dilipat paksa oleh pengendara Fortuner.

Dari tayangan video yang viral di media itu, pelat nomor dari dua pengendara itu tidak terlihat jelas. Tapi untuk Fortuner terlihat pelatnya bukan pelat nomor biasa melainkan berwarna merah seperti mobil dinas pemerintahan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x