Suami Ning Imaz Lirboyo Respons Hinaan dan Pelecehan Eko Kuntadhi ke sang Istri, Begini Katanya

- 14 September 2022, 12:10 WIB
Suami Ning Imaz Lirboyo Respons Hinaan dan Pelecehan Eko Kuntadhi ke sang Istri, Begini Katanya.
Suami Ning Imaz Lirboyo Respons Hinaan dan Pelecehan Eko Kuntadhi ke sang Istri, Begini Katanya. /Tangkap layar kolase Twitter/@nu_online/@jagalkadrun1312//

SERANG NEWS- Suami ustadzah Ning Imaz Ponpes Lirboyo, Rifqil Muslim Suyuthi merespons hinaan dan pelecehan Eko Kuntadhi dan gerombolannya ke sang istri yang viral di media sosial.

Di media sosial Twitter, Rifqil Muslim Suyuthi bahkan langsung me-mention beberapa akun yang sudah kedapatan mengolok-olok hingga menghina dan melecehkan istrinya.

Dia bahkan mengaku ingin bertemu dengan pemilik keempat akun yang sudah melecehkan istrinya.

"Jadi kapan bisa kopdar dengan saya? @justinkanya @Joko_Purwoko @jagalkadrun1312 @_ekokuntadhi," ucapnya lewat akun Twitter, @rifqilmoeslim dikutip SerangNews.com.

Baca Juga: Viral, Eko Kuntadhi dan Gerombolannya Hina dan Lecehkan Tausiyah Ustadzah Ning Imaz Ponpes Lirboyo di Medsos

Sebelumnya diketahui Eko Kuntadhi dan gerombolannya menghina dan melecehkan tausyiah ustadzah Imaz Fatimatuz Zahra alias Ning Imaz Ponpes Lirboyo di media sosial.

Hinaan dan pelecehan yang dilakukan Eko Kuntadhi dan gerombolannya itu kepada Ning Imaz dilakukan lewat tweetnya yang kemudian viral di media sosial.

Berawal dari akun media sosial Eko Kuntadhi @_ekokuntadhi, menggungah sebuah video tausyiah ustadzah Ning Imaz Ponpes Lirboyo.

Pada video ceramah ustadzah Ponpes Lirboyo Ning Imaz itu, Eko Kuntadhi berikan tambahan keterangan sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x