Lowongan Kerja (Loker) Terbaru, Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja, Lulusan Baru Bisa Kirim Lamaran

- 29 Juli 2022, 04:56 WIB
Lowongan Kerja (Loker) Terbaru, Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja, Lulusan Baru Bisa Kirim Lamaran
Lowongan Kerja (Loker) Terbaru, Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja, Lulusan Baru Bisa Kirim Lamaran /Miju/bankmuamalat.co.id

SERANG NEWS – Ini lowongan kerja (loker) terbaru dari Bank Muamalat yang sedang mencari pegawai baru melalui lowongan kerja. Lulusan baru bisa kirim lamaran.

Bagi kalian lulusan baru yang ingin bekerja di lembaga perbankan, saat ini adalah waktu yang tepat. Sebab, Bank Muamalat tengah membuka lowongan kerja terbaru di bulan Juli 2022.

Lowongan kerja dari Bank Muamalat ini dibuka secara gratis tanpa ada biaya apapun. Silahkan melengkapi berkas dan mengirim lamaran melalui cara di artikel ini.

Sebagai informasi Bank Muamalat merupakan bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya.

Bank Muamalat berdiri pada 1 November 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia.

Baca Juga: Lowongan Kerja Juli 2022: PT Charoen Pokphand Buka Loker Penempatan Cikande dan Jakarta, Posisi dan Syaratnya

Mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa.

Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa

Pembentukan bank Muamalat didirikan atas gagasan dari Majelis Ulama Inodnesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), pengusaha muslim, dan pemerintah Indonesia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x