Lowongan Kerja (loker) Terbaru PT Asuransi Jiwa Taspen, Cek Posisi Penempatan dan Kualifikasinya di Sini

- 28 Juli 2022, 16:32 WIB
Lowongan Kerja (loker) Terbaru  PT Asuransi Jiwa Taspen
Lowongan Kerja (loker) Terbaru PT Asuransi Jiwa Taspen /tangkap layar/taspen

SERANG NEWS - Simak berikut adalah lowongan kerja terbaru dari PT PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) untuk lulusan D3 Semua Jurusan.

Saat ini, PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi Taspen Life Relation Officer (Agen Pemasaran Asuransi), Untuk ditempatkan.

1. KC Padang
2. 9KC Bukit Tinggi
3. KC Tanjung Pinang
4. KC Lubuklinggau
5. KC Pemantang Siantar
6. KC Cirebon
7. KC Manado

Baca Juga: Loker BUMN di PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata), Terbuka untuk Fresh Graduate, Simak Tata Caranya di Sini

Namun, sebelum lanjut untuk melakukan pengiriman Curriculum Vitae dan berkas yang lainnya alangkah baiknya membaca kualifikasi dan persyaratan yang di inginkan perusahaan secara detail di sini.

PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) berdiri sejak tanggal 26 Februari 2014, dengan memperoleh izin usaha melalui Keputusan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor : Kep-30/D.05/2014, tanggal 10 April 2014.

PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) merupakan anak perusahaan PT TASPEN (Persero) dengan kepemilikan saham 99,97% dan 0,03% saham yang dimiliki oleh Koperasi Karyawan Taspen Jakarta.

Baca Juga: Loker BUMN Hari Ini Terbaru, PTPN XII Buka Lowongan Kerja Untuk Posisi Ini, Cek Syarat dan Cara Kirim Lamaran

Taspen Life menyediakan beragam solusi produk asuransi jiwa kumpulan dan individu, yang memiliki manfaat proteksi jiwa, perencanaan masa depan dan hari tua, dana pendidikan serta asuransi penyakit kritis.

Taspen Life memiliki perwakilan 54 Kantor Cabang dan 2 Unit Layanan PT TASPEN (Persero) yang tersebar di seluruh Indonesia serta telah melayani masyarakat Indonesia yang terdiri dari ASN, Kementerian Negara, Lembaga Pemerintah non Kementerian, BUMN, Anak Perusahaan BUMN, BUMD, Perusahaan Swasta Nasional dan Perusahaan Multinasional.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x