Loker BUMN Hari Ini Terbaru, PTPN XII Buka Lowongan Kerja Untuk Posisi Ini, Cek Syarat dan Cara Kirim Lamaran

- 28 Juli 2022, 14:21 WIB
Loker BUMN Hari Ini Terbaru, PTPN XII Buka Lowonga Kerja Untuk Posisi Ini, Cek Syarat dan Cara Kirim Lamaran
Loker BUMN Hari Ini Terbaru, PTPN XII Buka Lowonga Kerja Untuk Posisi Ini, Cek Syarat dan Cara Kirim Lamaran /Instagram Info PTPN XII

SERANG NEWS – Inilah loker BUMN terbaru untuk hari ini di bulan Juli. Segera persiapkan berkas lamaran pekerjaan sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan.

Hanya pencari kerja yang memenuhi persyaratan yang akan diterima dalam lowongan kerja  BUMN terbaru hari ini.

Loker BUMN hari ini terbaru. PTPN XII membuka lowonga kerja untuk posisi berikut ini. Simak cek syarat dan cara kirim lamarannya.

Lowongan kerja BUMN PTPN XII dibuka untuk para pencari pekerjaan yang ingin berkarier sebagai insan BUMN sejati.

Lowongan kerja BUMN terbaru hari ini dibuka untuk PTPN XII. Silahkan mengirim berkas lamaran secara langsung melalui alamat email yang disediakan di artikel ini.

Baca Juga: Lowongan Kerja Juli 2022: PT Charoen Pokphand Buka Loker Penempatan Cikande dan Jakarta, Posisi dan Syaratnya

Sebagai informasi bahwa PT Perkebunan Nusantara atau PTPN XII merupakan hasil penggabungan 3 buah PT Perkebunan (PTP) yang ada di Jawa Timur, yaitu PTP XXIII, PTP XXVI, dan PTP XXIX, berdasarkan PP No.17 Tahun 1996 tertanggal 11 Maret 1996.

Pada tahun 2014, Pemerintah Indonesia resmi menyerahkan mayoritas saham perusahaan ini ke PTPN III, sebagai bagian dari upaya untuk membentuk holding BUMN di bidang perkebunan.

Adapun lowongan kerja BUMN PTPN XII untuk posisi berikut ini:

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah