KLJ, KPDJ dan KAJ Tahap Kedua 2022 Dipastikan Tak Cair Bulan Juli, Distribusi Kartu Baru Rampung Agustus

- 28 Juli 2022, 13:43 WIB
Ilustrasi pencairan KLJ, KPDJ dan KAJ
Ilustrasi pencairan KLJ, KPDJ dan KAJ /Instagram @dinsosdkijakarta/

SERANG NEWS - Bantuan sosial Kartu Lansia Jakarta (KLJ), Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ) dan Kartu Anak Jakarta (KAJ) dipastikan tak cair di bulan Juli 2022.

Hal itu setelah Dinsos DKI Jakarta memastikan bahwa distribusi kartu KLJ, KPDJ dan KAJ untuk penerima baru akan rampung pada bulan Agustus mendatang.

Dinsos DKI Jakarta sebelumnya menyampaikan bahwa pencairan KLJ, KPDJ dan KAJ tahap kedua tahun 2022 akan dilaksanakan setelah distribusi kartu penerima baru rampung.

Baca Juga: Bansos KLJ, KPDJ dan KAJ Tahap Kedua 2022 Cair Juli atau Agustus? Begini Bocoran dari Dinsos DKI Jakarta

"Untuk pencairan tahap kedua akan dilaksanakan setelah pendistribusian kartu bagi penerima baru selesai," tulis akun Instagram @dinsosdkijakarta pada Rabu 27 Juli 2022.

"Info lebih lanjut akan disampaikan dalam media sosial dinas sosial," tambahnya.

Menurut Dinsos DKI Jakarta, pendistribusian kartu baru akan selesai pada bulan Agustus mendatang. Meski demikian, tidak disampaikan kepastian kapan pencairan KLJ, KPDJ dan KAJ tahap kedua tahun 2022.

Baca Juga: Lowongan Kerja (loker) Terbaru Banyak Posisi Panca Budi Grup, Lulusan SMA/SMK dan D3, Cek Cara Kirim Lamaran

"Pembagian kartu baru akan selesai dilaksanakan pada bulan Agustus. Untuk pencairan tahap kedua, dimohon pantau informasinya di aku media sosial @dinsosdkijakarta," tulisnya.

Diketahui, pencairan tahap pertama dilaksanakan pada 8 April 2022 lalu, dana yang dicairkan untuk Januari, Februari, Maret dan April atau periode 4 bulan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x