Cara Pinjam Uang di Bank BCA, Tak Perlu Repor Bisa Lewat Aplikasi Online dan Tanpa Banyak Syarat

- 21 Juli 2022, 08:07 WIB
Cara Pinjam Uang di Bank BCA, Tak Perlu Repor Bisa Lewat Aplikasi Online dan Tanpa Banyak Syarat
Cara Pinjam Uang di Bank BCA, Tak Perlu Repor Bisa Lewat Aplikasi Online dan Tanpa Banyak Syarat /instagram.com/goodlifebca/

SERANG NEWS – Berikut cara pinjam uang di bank BCA. Calon nasabah tidak perlu datang ke bank karena bisa melalui situs aplikasi online. Pinjam uang di bank BCA tanpa banyak syarat berikut ini.

Cara pinjam uang di bank BCA dengan mudah dan tanpa banyak syarat. Salah satunya bisa pinjam uang di bank dengan aplikasi BCA Mobile terbaru berikut dengan cara mengunakannya.

Dikutip dari berbagai sumber saat ini bank BCA menawarkan kredit atau pinjaman yang bisa diajukan secara mudah, tidak banyak syarat dan bisa diproses secara mudah dengan datang langsung ke kantor cabang terdekat maupun juga melalui online di BCA Mobile.

PT Bank Central Asia Tbk adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957. Salah satu produk yang ditawarkan oleh bank BCA ialah dana pinjaman kredit perbankan.

Baca Juga: Dompet Dhuafa Berikan Layanan Pinjam Pakai, Donasi Oksigen dan Paket Nutrisi Isoman, Simak Caranya di Sini

Cara minjam uang di bank BCA melalui kantor cabang terdekat maupun melalui aplikasi dari BCA Mobile banking.

Adapun yang para calon nasabah harus ketahui ialah pinjam uang di bank BCA dengan proses BCA Mobile banking yaitu suku bunga yang berlaku sebagai berikut.

Dilihat dari situ resmi BCA, berikut suku bunga dari pinjaman langsung di bank BCA:

KTA BCA - Tenor 1 Tahun dengan tingkat suku bunga tetap sebesar 1,00% -0,00%

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah