Kenapa Jaringan Tri Hilang Trending di Twitter, Cek Penyebab dan Cara Mengatasinya agar Internet Lancar

- 28 Juni 2022, 09:10 WIB
ilustrasi -  Jaringan Tri Hilang Trending di Twitter, Cek Penyebab dan Cara Mengatasinya agar Internet Lancar
ilustrasi - Jaringan Tri Hilang Trending di Twitter, Cek Penyebab dan Cara Mengatasinya agar Internet Lancar /Pixabay.co/@Pexels

SERANG NEWS - Para pengguna kartu Tri tak bisa menahan rasa kesalnya karena mengalami gangguan di jaringan internet dengan kartu seluler Tri. Bahkan trending di Twitter.

Simak di bawah ini penyebab sinyal Tri hilang dan cara mengatasi agar sinyal Tri kembali bisa digunakan. 

Berikut ini kami sajikan cara agar anda dapat mengatasi permasalah tersebut.

Biasanya sinyal Hp ini terkesan kurang kuat bila kamu sedang berada di lokasi yang jauh dari jangkauan BTS sehingga mengakibatkan sinyal HP menjadi lemah dan bahkan hilang.

Pada hari ini Selasa 28 Juni 2022 terlihat beberapa pengguna kartu Tri di media sosial Twitter masih mengeluhkan terkait jaringan internet untuk pengguna Tri.

Mereka terus bertanya-tanya dan merasa kebingungan tentang masalah jaringan Tri yang hilang.

"Tolonglah ini dirumah semua pake Tri, semua gabisa di pake masal" ungkap @jaylanipark dalam salah satu cuitannya di Twitter.

"Kaget banget bangun tidur kok internet gak nyambung ya? Padahal kouta masih banyak tapi gabisa terhubung ke jaringan. Aku kira aku aja ternyata banyak yang kaya aku juga," timpal @babu_viden

"Tri mantab banget dari semalam jam 00.00 gak bisa sampe sekarang," keluh @Callmemaing, dikutip SerangNews.com, Selasa 28 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x