Bak Suka Sama Suka, Pria di Gresik Nikahi Seekor Kambing, Terungkap Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala

- 8 Juni 2022, 16:41 WIB
Bak Suka Sama Suka, Pria di Gresik Nikahi Seekor Kambing, Terungkap Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala
Bak Suka Sama Suka, Pria di Gresik Nikahi Seekor Kambing, Terungkap Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala /Tangkap layar YouTube R sant Trade

SERANG NEWS – Para pengguna situs internet dibuah heboh dengan aksi seorang pria asal Gresik, Jawa Timur yang menikahi seekor kambing betina.

Peristiwa seorang pria menikah dengan seekor kambing terjadi di kawasan Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng, Gresik Jawa Timur.

Diketahui sosok dalam video yang berisi rekaman pria menikah dengan seekor kambing bernama Saiful Arif.

Arif menggunakan nama palsu yakni Satrio Paningit. Sedangkan betina yang merupakan seekor kambing bernama Sri Rahayu bin Bejo.

Dalam video TikTok tersebut, pernikahan digelar seperti hajatan pada umumnya dengan dekorasi hingga adanya seseharan. Bahkan, dalam video tersebut terdapat prosesi ijab Kabul.

Saiful Arif yang merupakan pengantin pria berpakaian selayaknya seorang yang akan menikah. Lengkap dengan baju adat dan pengawalan dari pihak keluarga.

"Saya terima nikahnya, Sri Rahayu bin Bejo (Domba), dengan mas kawin uang sebesar Rp22 ribu, serta tunduk, patuh, taat dan ikhlas atas perintah dan petunjuk dari gusti Yang Mahasuci ini," kata Arif dalam video viral tersebut, dikutip dari kanal YouTube R sant Trade, Rabu 8 Juni 2022.

Baca Juga: Video Detik-detik Ridwan Kamil Pulang ke Indonesia, Tertunduk Lesu Setelah Eril Dinyatakan Meninggal Dunia

Pernikahan pun menjadi sah setelah sang penghulu berkata,  “Sah?”

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x