Marshel Widianto Unggah Video Romantis Bareng Celine Evangelista, Singgung Soal Peran Dukun Lembur

- 1 Juni 2022, 12:11 WIB
Marshel Widianto Unggah Video Romantis Bareng Celine Evangelista, Singgung Soal Peran Dukun Lembur
Marshel Widianto Unggah Video Romantis Bareng Celine Evangelista, Singgung Soal Peran Dukun Lembur /Instagram.co/@marshel.widianto

SERANG NEWS - Kedekatan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista semakin hari semakin menunjukkan sisi romantis dari dua sisi.

Pada saat Marshel Widianto merayakan hari ulang tahun yang ke 26 pada Selasa 31 Mei 2022 kemarin, Celine Evangelista terlihat memberikan komentar dengan pesan romantis untuk Marshel Widianto.

Momen romantis Marshel Widianto terus berlanjut saat komedian tersebut mengunggah video bersama Celine Evangelista tengah berduaan dan saling bermesraan.

Tampak juga Marshel Widianto mencium kening Celine Evangelista dengan penuh rasa sayang.

Dalam video terbuka itu juga  menjelaskan bahwa tidak masalah baginya jelek yang penting harus pede karena si cantik bukan milik si tampan, melainkan si pemberani.

Baca Juga: Pantas Jadi Pelakor di Cinta Setelah Cinta, Host Wisata Malam Sasha Alexa Bodinya Memang Aduhai, Ini Profilnya

Baca Juga: Profil Nabila Ishma, Perempuan yang Disebut Pacar Eril Putra Ridwan Kamil Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Marhsel Widianto memberikan caption dalam video tersebut bahwa itu hasil dari dukun yang lembur terus menerus.

"Ketika dukun lembur teruuusss," ungkap Marsel Widianto dalam Instagram pribadinya @marshel_widianto yang di kutip SerangNews.com, Rabu 1 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x