Heboh Video Aldi Taher Nikahi Barbie Kumalasari, Ternyata Begini Ceritanya

- 4 Juni 2022, 15:23 WIB
Heboh video Aldi Taher menikahi Barbie Kumalasari
Heboh video Aldi Taher menikahi Barbie Kumalasari /Tangkap layar/YouTube Barbie Kumalasari Official Chanell

SERANG NEWS - Jagad maya di hebohkan oleh pasangan kontroversi!l Barbie Kumalasari dengan Aldi Taher.

Diketahui, terdapat video beberapa detik yang banyak di unggah di medsos seperti Tiktok, Twitter, dan YouTube yang merekam proses ijab kabul Aldi Taher bersama dengan Barbie Kumalasari.

Dalam video tersebut, terekam Aldi Taher dengan berbalut jas lengkap dengan peci hitam bersanding dengan Barbie Kumalasari dengan gaun brokat putih elegan lengkap dengan riasan pengantin yang membuatnya tampil menawan pada prosesi akad.

Baca Juga: Netizen Dibuat Kepo, Ini Nama Panggilan Sayang Rayyanza, Putra Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Banyak dari warganet bertanya-tanya kapan dan dimana sebenarnya Aldi Taher dan Barbie Kumalasari ini melangsungkan pernikahan.

Namun, terungkap bahwa, proses ijab kabul (pernikahan) Aldi Taher bersama dengan Barbie Kumalasari ini ternyata murni settingan.

Bukan untuk menghebohkan jagad maya apalagi pansos, namun prosesi ini ialah kepentingan videoklip dari lagu terbaru Barbie Kumalasari yaitu 'Halalin Aku'.

Baca Juga: Serem, Alshad Ahmad dan Tiara Andini Foto Bersama Serigala, Netizen: Twilight Vibes

Dalam video klip tersebut, Aldi Taher berperan sebagai salah satu dari 4 gebetan Barbie Kumalasari yang alim dan soleh, hingga tak ada waktu untuk meladeni Barbie Kumalasari.

Akhirnya keinginan Barbie untuk dinikahi Aldi Taherpun sampai terbawa dalam mimpi, dalam mimpi tersebutlah Aldi Taher menghalalkan Barbie dalam akad nikah.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x