Heboh, Jefri Nichol Sambangi Amanda Manopo ke Lokasi Syuting di Puncak Bogor, Ada Apa? Begini Potretnya

- 4 Juni 2022, 09:00 WIB
Heboh, Jefri Nichol Sambangi Amanda Manopo ke Lokasi Syuting di Puncak Bogor, Ada Apa? Begini Potretnya.
Heboh, Jefri Nichol Sambangi Amanda Manopo ke Lokasi Syuting di Puncak Bogor, Ada Apa? Begini Potretnya. /Tangkapan layar kolase Instagram/@jefrinichol/@amandaamanopoo1/@ichanvirgo_new//

SERANG NEWS- Aktor ganteng Jefri Nichol kepergok nekat sambangi Amanda Manopo ke lokasi syuting di Puncak, Bogor, Jawa Barat bikin heboh.

Kabarnya kedatangan Jefri Nichol ke sana spesial untuk bertemu dengan Amanda Manopo, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Momen pertemuan Jefri Nichol dan Amanda Manopo terlihat dalam video boomerang yang diunggah di Instagram Story asisten Amanda, Ichan Virgo @ichavirgo_new.

Dalam unggahan itu, Jefri Nichol dan Amanda Manopo tampak semringah. Keduanya nampak saling berdekatan satu sama lain melempar senyum.

Baca Juga: Buntut Dugaan Selingkuh Arya Saloka dengan Amanda Manopo, Putri Anne Dikabarkan Ganti Username IG Miliknya

Pada unggahan video di insta story itu juga dituliskan keterangan yang mengisyaratkan penuh tanya.

"Sekian purnama akhirnya ketemu lagi (emoji nyengir)," tulis akun Ichan Virgo @ichavirgo_new menandai akun Instagram Jefri, Amanda, dan Chika Waode dikutip SerangNews.com, Sabtu 4 Juni 2022.

Lantaran unggahan itu banyak dugaan yang muncul ke publik. Namun sayang tak disebutkan apa tujuan Jefri Nichol ke lokasi syuting sinetron fenomenal tersebut.

Rumor pun berkembang menyebut hanya sekadar main. Ada juga yang mengatakan Amanda Manopo dan Jefri Nichol sedang ada kerjaan bareng.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x