Geger, Amanda Manopo Ungkap Stres Baca Script Ikatan Cinta Sekarang, Ini Alasan Istri Aldebaran

- 23 April 2022, 08:05 WIB
Geger, Amanda Manopo Ungkap Stres Baca Script Ikatan Cinta Sekarang, Ini Alasan Istri Aldebaran.
Geger, Amanda Manopo Ungkap Stres Baca Script Ikatan Cinta Sekarang, Ini Alasan Istri Aldebaran. /Tangkapan layar Instagram/@amandaamanopoo1//

SERANG NEWS- Terungkap, Amanda Manopo pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta mengungkap kalau dirinya stres baca script Ikatan Cinta yang sekarang.

Istri Aldebaran itu pun membeberkan alasannya melalui akun media sosial Twitter miliknya @amandamanopo pada 21 Maret 2022 lalu.

"Stress bgt loch baca script nya bs kena baby blues beneran nih *coya," cuit @amandamanopo dikutip SerangNews.com, Sabtu 23 April 2022.

Tak hanya itu, Amanda Manopo pun bahkan tak tahu sosok penulis Ikatan Cinta yang sekarang.

Baca Juga: Dear Fans Ikatan Cinta, Ini Bocoran Tanggal Arya Saloka Kembali Syuting Bareng dengan Amanda Manopo

"Mon maap pemain sutradara aja kagak tau siapa (penulisnya), dirahasiakan. Mental nya ga siap," lanjut akun @amandamanopo menambahkan.

Bikin gegernya lagi, melansir dari akun Instagram @nyinyir_update_official, pemain Ikatan Cinta yang juga istri Aldebaran, Amanda Manopo mengungkapkan kekesalannya terkait hal tersebut.

Amanda Manopo menilai alur serta naskah 'Ikatan Cinta' semakin tak jelas.

"Saya pun juga kesel, terkadang itu penulis ya walaupun kita sudah berakting kita mengikuti penulisnya itu juga," kata Amanda dikutip dari akun @nyinyir_update_official.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x