Tanggapan Warganet Saat Ibunda Eril pulang Ke Indonesia Tinggalkan Eril di Sungai Aare Bern, Swiss

- 2 Juni 2022, 21:00 WIB
Pesan Haru Atalia untuk Eril saat Pamit Tinggalkan Swiss pulang ke Indonesia
Pesan Haru Atalia untuk Eril saat Pamit Tinggalkan Swiss pulang ke Indonesia /Instagram.co/@ataliapr


SERANG NEWS - Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa akrab dipanggil Eril dikabarkan hilang hanyut terbawa arus saat ia sedang berenang di Sungai Aare Bern, Swiss.

Saat dikabarkan hilang pada Hari Kamis, 26 Mei 2022 sampai saat ini memasuki hari ke-7 belum juga ditemukan mengenai tanda-tanda keberadaan nya.

Tim SAR dan pihak kepolisian burn di kota Swiss telah melakukan berbagai macam upaya untuk melakukan pencarian.

Pencarian anak dari Gubernur Jawa Barat itu sampai saat ini terus dilakukan dan berjalan intens mulai dari pagi hari melalui titik-titik jalur area penting. 

Baca Juga: Ungkapan Kepedihan Mendalam Ibunda Eril, Atalia Kamil: Ril.. Mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

Dan berbagai macam metode upaya pencarian telah dilakukan diantara nya mulai dari jalan kaki menelusuri Sungai, memakai perahu, drone, dan juga dengan pencarian menyelam sudah dilakukan.

Namun sampai sejauh ini terhitung sudah 7 hari pencarian di sungai Swiss belum juga menemukan titik terang mengenai keberadaan Eril.

Atalia Kamil sebagai seorang ibunda selalu setia menemani dan menunggu kabar proses pencarian keberadaan Eril di tempat dimana kejadian anak nya hilang di Bern, Swiss.

Terhitung hingga memasuki hari ke-7 ibundanya selalu setia menunggu hasil perkembangan pencarian yang dilakukan tim SAR dan pihak kepolisian di Bern, Swiss. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x