Ungkapan Kepedihan Mendalam Ibunda Eril, Atalia Kamil: Ril.. Mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

- 2 Juni 2022, 20:36 WIB
Unggahan Atalia Kamil kepada Eril sang putra yang hanyut di sungai Aare Swiss sebelum pulang ke Indonesia
Unggahan Atalia Kamil kepada Eril sang putra yang hanyut di sungai Aare Swiss sebelum pulang ke Indonesia /Instagram @ataliapr/

SERANG NEWS - Ibunda dari Eril, Atalia Kamil mengungkapkan kesedihan yang amat mendalam di akun sosial media twitter pribadinya.

Atalia Kamil merupakan istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan merupakan orang tua dari Emmeril Kahn Mumtadz atau yang biasa akrab dipanggil Eril.

Eril dikabarkan hilang terbawa arus sungai saat sedang berenang di sungai Aare Bern, Swiss pada Hari Kamis, 26 Mei 2022.

Dan sampai saat ini terhitung sudah memasuki hari ke-7 proses pencarian belum juga ditemukan tanda-tanda keberadaannya. 

Baca Juga: Belasungkawa Denny Sumargo ke Eril Jadi Sorotan, Ridwan Kamil Dianggap Korban Podcast Selanjutnya

Atalia Kamil sebagai seorang ibunda selalu setia menemani dan menunggu kabar proses pencarian keberadaan Eril di tempat dimana kejadian anaknya hilang di Bern, Swiss.

Terhitung hingga memasuki hari ke-7 ibunda nya selalu setia menunggu hasil perkembangan pencarian yang dilakukan tim SAR dan pihak kepolisian di Bern, Swiss.

Di akun Sosial media twitter, Atalia Kamil mengungkapkan kepedihan nya yang amat mendalam saat ia mau pergi meninggalkan Bern, Swiss dan kembali ke Indonesia.

Tweet yang dibagikan di akun twitter pada tanggal 02 Juni 2022 di akun twitter pribadi nya @ata_lia sontak langsung di banjiri antusias simpatik warganet Indonesia. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x