Sebelum Jadi Korban Pengeroyokan, Ade Armando Singgung Pecahnya BEM: Mahasiswa Sangat Mungkin Ditungangi

- 11 April 2022, 21:12 WIB
Sebelum Jadi Korban Pengeroyokan, Ade Armando Singgung Pecahnya BEM: Mahasiswa Sangat Mungkin Ditungangi Politik.
Sebelum Jadi Korban Pengeroyokan, Ade Armando Singgung Pecahnya BEM: Mahasiswa Sangat Mungkin Ditungangi Politik. /PRMN/Amir Feisol/

SERANG NEWS – Ade Armando menjadi korban pengeroyokan di tengah aksi demontarasi yang dilakukan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) SI di depan Gedung DRI RI, Senin 11 April 2022.

Sebelum terjadi insiden pengeroyokan, Ade Armando sempat menginggung perpecahan pada aliansi mahasiswa atau BEM SI yang melakukan demontrasi.

Ade Armando mengaku ke sejumlah wartawan datang ke demo bukan untuk ambil bagian. Namun hanya memantau saja.

“Saya tidak ikut demo, saya hanya ikut mantau dan mau menyatakan mendukung,” katanya di lokasi kejadian seperti dilaporkan jurnalis Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).

Baca Juga: Sebelum Dihajar Massa, Ade Armando Sampaikan ini di Media Sosial

Ade Armano lantas menginggung perpecahan pada BEM SI yang menjadi motor aksi demontrasi menuntut penundaan pemilu atau perpanjangan masa jabatan Presiden Jokowi.

“Saya denger BEM SI-nya pecah yah. BEM Si Rakyat Bangkit sama BEM SI Kerayakyatan. Yang turun ini kan Rakyat Bangkit yah,” ujarnya.

“Nah itu sedih juga, kok bisa-bisanya aliansi BEM bisa pecah seperti ini. Belum ada BEM Nusantara, ada Nusantara versia Eko dan Dimas,” sambung pegiat media sosial itu.

Baca Juga: Polri Akan Usut Kasus Pengeroyokan Ade Armando pada Demo BEM SI, Kadiv Humas: Akan Ditangani Polda Metro Jaya

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x