Bos Rans Cilegon Terseret Kasus Affiliator Binary Option Indra Kenz, Polisi Jadwalkan Pemeriksaan

- 16 Maret 2022, 09:32 WIB
Potret pembelian mobil tesla di showroom mobil milik Rudi Salim yang dilakukan Indra Kenz sebelum terkena kasus binary option / Instagram @indrakenz
Potret pembelian mobil tesla di showroom mobil milik Rudi Salim yang dilakukan Indra Kenz sebelum terkena kasus binary option / Instagram @indrakenz /

SERANG NEWS - Penetapan tersangka affiliator binary option Indra Kenz menyeret banyak pihak. Salah satunya penguasa otomotif Rudi Salim.

Nama Rudi Salim dikabarkan jadi salah satu pihak yang dijadwalkan diperiksa sebagai saksi affiliator binary option Indra Kenz oleh Bareskrim Polri.

Rudi Salim diperiksa untuk dimintai keterangan perihal transaksi jual beli kendaraan mewah dari affiliator binary option Indra Kenz dan dugaan pencucian uang.

Sesuai jadwal, Rudi Salim harus memenuhi panggilan kepolisian Senin kemarin, 14 Maret 2022.

Baca Juga: Bocoran Gaji Per Bulan Affiliator Binary Option Crazy Rich Indra Kenz Doni Salmanan Punya Saldo ATM Miliaran

Namun hingga hari ini sahabat dekat Raffi Ahmad itu tidak memenuhi panggilan penyidik. 

"Bahwa saudara RS (Rudy Salim) merupakan seorang pemilik showroom belum dapat memenuhi panggilan dari penyidik dan penyidik akan melakukan pemanggilan ulang. Dengan jadwal Selasa 15 Maret 2022" ujar Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, dikutip dari PMJ News.

Diketahui affiliator binary option Indra Kenz sudah lebih dulu menyandang status tersangka atas dugaan investasi bodong, penipuan dan pencucian uang melalui aplikasi binary option Binomo.

Dalam kasus investasi bodong ini, Indra Kenz dijerat dengan pasal berlapis, yaitu terkait kasus penipuan dan juga pencucian uang.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah