Affiliator Binary Option Indra Kenz Sampaikan Permohonan Maaf, Mengaku Siap Ikuti Proses Hukum

- 18 Februari 2022, 09:50 WIB
Crazy Rich Medan, Indra Kenz terjerat kasus dugaan penipuan investasi bodong melalui aplikasi Binomo.
Crazy Rich Medan, Indra Kenz terjerat kasus dugaan penipuan investasi bodong melalui aplikasi Binomo. /Instagram @indrakenz/

SERANG NEWS - Affiliator binary option Indra Kenz atau Indra Kesuma dikenal dengan kontennya yang sering memamerkan barang mewah.

Indra Kenz bahkan seringkali tak segan menyebut jika barang mewah yang dibelinya sangat murah bagi dirinya. Meskipun, barang mewah tersebut sulit dijangkau bagi kalangan biasa.

Sebagai affiliator, Indra Kenz juga banyak membuat konten tentang aplikasi binary option tersebut melalui kanal YouTubenya.

Baca Juga: Besok Diperiksa, Crazy Rich Medan Indra Kenz Malah Terbang ke Turki

Namun, baru-baru ini Indra Kenz menyampaikan permohonan maaf secara terbuka jika banyak yang merasa dirugikan oleh konten-kontennya itu.

"Sekali mohon maaf ya kalau teman-teman merasa dirugikan karena konten-konten yang pernah saya upload," kata Indra Kenz melalui Instagram @indrakenz pada Kamis 17 Februari 2022.

Indra Kenz juga mengaku sudah menghapus konten-kontennya itu usai dirinya bertemu dengan Bappebti dan Satgas Waspada Investasi.

Baca Juga: VIRAL, Video Mesum Dua Sejoli di Emperan Toko Kota Magelang

Ia lalu bercerita awal mula bermain di binary option yaitu sejak tahun 2018 lalu. Sementara, ia mulai memproduksi konten tentang binary option pada 2019 lalu.

"Konten pertama saya tentang binary option di upload di tahun 2019 saat subscriber saya masih berjumlah 3.000 subscriber," ucap dia.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah