Bak Loyo Sebelum Bertanding, Giring PSI Meledak-ledak Pingin Menggantikan Jokowi, Kini Mundur Jadi Capres 2024

- 24 Februari 2022, 14:04 WIB
Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha menyatakan mundur dari pencalonan presiden tahun 2024
Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha menyatakan mundur dari pencalonan presiden tahun 2024 /YouTube/Partai Solidaritas Indonesia/

SERANG NEWS – Bak loyo sebelum bertanding, Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha memutuskan untuk mengundurkan diri dari pencalonan Presiden di Pilpres 2024.

Padahal, Giring Ganesha tampak begitu ambisi untuk bisa mengajukan diri sebagai calon Presiden.

Ambisi Garing Ganesha untuk maju di Pilpres 2024 itu dibuktikan dengan kemunculan baliho berukuran besar yang tersebar di titik sejumlah Kabupaten dan Kota se Indonesia.

Langkah politik Giring Ganesha yang rajin mengkritik kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga dinilai sebagai upaya mencari popularitas.

Namun kini ambisi mantan vokalis grub Band Nidji tersebut harus terhenti. Giring Ganesha putuskan untuk mengundurkan diri.

Baca Juga: Bocoran Kapan Pemberian Vaksin Covid-19 Dosis Keempat, Begini Penjelasan Wamenkes Dante

Kabar Giring Ganesha mundur dari pencalonan sebagai Presiden di Pilpres 2024 disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube DPP PSI pada Kamis, 24 Februari 2022. Siaran itu dikutip SerangNews.com.

 “Tidak terkecuali saya yang memberanikan diri untuk maju sebagai calon Presiden RI di 2024, saya bekerja dan berkeliling RI untuk mewujudkan keinginan saya tersebut,” ujar Giring Ganesha dari konferensi pers yang disiarkan saluran YouTube PSI.

Namun langkah Giring Ganesha yang memberanikan diri maju sebagai calon Presiden RI menggantikan Presiden Jokowi harus terhenti. 

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x