Bukan di Arab, NASA Lebih Dulu Ungkap Tempat Yakjuj Makjuj di Bawah Bumi Jumlahnya Ribuan Orang, Benarkah?

- 26 Januari 2022, 11:03 WIB
Ilustrasi mahluk Yakjuj Makjuj.
Ilustrasi mahluk Yakjuj Makjuj. /Pixabay/pihlEOS//

SERANG NEWS- Viralnya video sosok misterius yang diduga Yakjuj Makjuj di salah satu tumpukan batu goa di Arab yang diunggah akun TikTok @madgood700 semakin membuka tabir keingintahuan netizen tentang Yakjuj Makjuj.

Bahkan beberapa netizen yang melihat video viral yang diduga adalah sosok Yakjuj Makjuj diunggah akun TikTok @madgood700 itu banyak yang mengaitkan sebagai tanda kiamat?

Dilansir SerangNews.com dari kanal YouTube Ensiklopedia Al-Fatih pada Rabu 26 Januari 2022, pihak NASA menyebut makhluk menyeramkan tersebut sebagai ‘mole people’.

Baca Juga: Viral Bikin Geger Dunia Video Diduga Penampakan Yakjuj Makjuj Sangat Jelas di Goa Arab, Apakah Tanda Kiamat?

Dalam video itu dikatakan NASA sempat menemukan sosok menakutkan diduga Yakjuj Makjuj yang bersembunyi di bawah tanah. Jumlahnya tidak sedikit, dari satu komunitas saja dapat berjumlah sekitar 2000 orang.

Ilmuwan NASA pun mengungkap, sosok ini hidup 20 mil di bawah tanah. Makhluk mirip Yakjuj Makjuj ini tampak primitif dan hidup di dalam terowongan rahasia.

Mengejutkan lagi tambah NASA kalau makhluk ini dapat berkomunikasi layaknya manusia, namun tidak dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga: Gaya Hidup Pangeran Arab Saudi Terbongkar Usai Pesta dengan 150 Wanita di Sebuah Pulau Siapa Dia? Ini Sosoknya

Dari hasil temuan NASA, ‘mole people’ sangat ramah. Namun jika terjadi kesalahpahaman antar mereka maka akan terjadi peperangan antar manusia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x