Viral Bikin Geger Dunia Video Diduga Penampakan Yakjuj Makjuj Sangat Jelas di Goa Arab, Apakah Tanda Kiamat?

- 26 Januari 2022, 08:02 WIB
Viral Bikin Geger Dunia Video Diduga Penampakan Yakjuj Makjuj Sangat Jelas di Goa Arab, Apakah Tanda Kiamat?
Viral Bikin Geger Dunia Video Diduga Penampakan Yakjuj Makjuj Sangat Jelas di Goa Arab, Apakah Tanda Kiamat? /Tangkapan layar TikTok/@magood700//

SERANG NEWS- Netizen pengguna TikTok dibuat geger dengan beredarnya video diduga penampakan Yakjuj Makjuj di tanah Arab yang sangat jelas.

Lalu apakah kiamat sudah dekat? Jika penampakan sosok dalam video tersebut benar diketahui Yakjuj Makjuj.

Video yang diunggah akun TikTok pria Arab @magood700 itupun seketika viral dan trending di media sosial lantaran sudah dilihat sekitar lebih dari 35 juta kali orang.

Baca Juga: Video Viral Haikal Hassan Diusir di Malang Muncul Poster Undangan dari Yonif Para Raider, TNI AD Turun Tangan

Kemunculan sosok misterius diduga Yakjuj Makjuj tersebut, terekam kamera netizen akun TikTok @magood700 tengah bersembunyi dibalik batu-batuan padang pasir yang tandus di Arab.

Karena sangat gegernya posting kemunculan diduga Yakjuj Makjuj itu, beberapa netizen sampai menyentuh dan mengaitkan dengan pertanda kiamat.

Unggahan video pria Arab akun TikTok @magood700 itu, dia merekam sebuah kemunculan menakutkan yang banyak diduga sebagai Yakjuj Makjuj.

Baca Juga: Gaya Hidup Pangeran Arab Saudi Terbongkar Usai Pesta dengan 150 Wanita di Sebuah Pulau Siapa Dia? Ini Sosoknya

Video diawali saat pemilik video dan beberapa pria Arab yang lain tengah ada di depan timbunan batu, di suatu padang pasir.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah