Pengusaha Kalimantan yang Juga Suami Penyanyi Dangdut Terkenal Tanah Air Ini Ikut Mengecam Keras Edy Mulyadi

- 24 Januari 2022, 22:47 WIB
Pengusaha Kalimantan yang Juga Suami Penyanyi Dangdut Terkenal Tanah Air Ini Ikut Mengecam Keras Edy Mulyadi
Pengusaha Kalimantan yang Juga Suami Penyanyi Dangdut Terkenal Tanah Air Ini Ikut Mengecam Keras Edy Mulyadi /Tangkapan layar Instagram/@sirajuddinmahmudsabang//

SERANG NEWS- Walau sudah menyampaikan permintaan maafnya atas statement Kalimantan sebagai tempat jin buang anak, Edy Mulyadi terus mendapat kecaman dari warga Kalimantan.

Terbaru warga yang juga pengusaha asal Kalimantan Timur ini diketahui sebagai suami penyanyi dangdut terkenal tanah Air Zaskia Gotik pun angkat bicara.

Dia adalah Sirajuddin Mahmud yang marah dan tersulut akibat pernyataan dugaan hinaan dan rasisme yang dilakukan Edy Mulyadi saat menyebut Kalimantan tempat jin buang anak.

Baca Juga: Tantang Edy Mulyadi ke Borneo, Amarah Pasukan Merah Dayak Meledak Kalimantan Dibilang Tempat Jin Buang Anak

Kecaman Sirajuddin Mahmud terhadap Edy Mulyadi disampaikan melalui akun Instagramnya @sirajuddinmahmudsabang yang dikutip SerangNews.com pada Senin 24 Januari 2022.

Lewat Instagramnya itu, dia mengunggah video viral Edy Mulyadi. Dalam aksinya, Edy Mulyadi menyebut Ibu Kota Negara (IKN) baru di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur sebagai tempat jin buang anak.

Tak berhenti di situ, Edy Mulyadi dengan lantang menyebut warga Kalimantan Timur sebagai golongan kuntilanak dan genderuwo.

"Pasarnya siapa, kalau pasarnya kuntilanak genderuwo ngapain bangun di sana," ujar Edy Mulyadi dalam video yang viral itu.

Baca Juga: Profil Edy Mulyadi Mantan Caleg PKS yang Ucapannya Mengundang Sorotan, Sebut Kalimantan Tempat Pembuangan Jin

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x