Jangan Lupa Siapkan Berkas Ini, KJP Plus 2022 Dibuka Lagi, Daftarnya Bisa Online dan Offline di Kelurahan

- 28 Desember 2021, 07:33 WIB
Jangan Lupa Siapkan Berkas Ini, KJP Plus 2022 Dibuka Lagi, Daftarnya Bisa Online dan Offline di Kelurahan.
Jangan Lupa Siapkan Berkas Ini, KJP Plus 2022 Dibuka Lagi, Daftarnya Bisa Online dan Offline di Kelurahan. /Tangkapan layar Instagram/@disdikdki//

SERANG NEWS- Pengumuman penting untuk calon penerima KJP Plus tahun 2022 agar segera siapkan berkas lengkap untuk mendapat bantuan dana sekolah dari jenjang SD-SMA dari Pemprov DKI Jakarta.

Sebab, kabarnya pendaftaran KJP Plus tahun 2022 akan segera dibuka pad awal tahun baru mendatang. Lantas kapan perkiraan dibukanya pendaftaran KJP Plus tahun 2022?

Kabar terbaru pendaftaran KJP Plus tahun 2022 ini bisa dilakukan secara online lewat aplikasi FMOTM dan offline melalui kantor kelurahan tempat tinggal calon penerima KJP Plus tahun 2022 dengan mendaftar DTKS.

Pasalnya penentuan layak atau tidaknya sebagai penerima KJP Plus tahun 2022 bukan lagi ditentukan oleh pihak sekolah, tetapi dari data DTKS di Dinsos.

Baca Juga: Cukup Siapkan Berkas Ini untuk Daftar KJP, Anak Sekolah SD-SMA Bisa Dapatkan Bantuan KJP Plus 2022

Pendaftaran DTKS dan FMOTM Online link pendaftaran fmotm.jakarta.go.id ini menjadi penting sebagai salah satu penentu siswa atau pelajar di DKI Jakarta mendapat bantuan KJP Plus tahun 2022.

Diketahui kalau Pemprov DKI Jakarta melalui UPT P4OP dikabarkan akan segera membuka pendaftaran KJP Plus tahun 2022 awal tahun depan.

Untuk itu, orangtua siswa yang mau daftarkan anaknya segera daftar DTKS atau melalui FMOTM Online agar masuk sebagai penerima KJP Plus tahun 2022.

Pendaftaran DTKS dapat dilakukan di kelurahan atau via online melalui aplikasi FMOTM yang telah disediakan Pemprov DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x