Ahmad Dhani Viral di Twitter, Diduga Tidak Jalani Karantina Setelah Bepergian ke Luar Negeri

- 13 Desember 2021, 15:21 WIB
Adam Deni geram karena menurutnya, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani mendapatkan hak istimewa karantina di rumah.
Adam Deni geram karena menurutnya, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani mendapatkan hak istimewa karantina di rumah. /Kolase foto Instagram/@adamdenigrk/@mulanjameela1

SERANG NEWS - Nama musisi Ahmad Dhani dan keluarganya viral di media sosial Twitter pada hari ini Senin 13 Desember 2021.

Nama Ahmad Dhani viral di Twitter lantaran dirinya tidak menjalani karantina setelah pulang dari Turki.

Kabar tersebut pertama kali dibongkar oleh Selebgram Adam Deni.

Melalui postingan instagram Adam Deni @adamdenigrk, diketahui Ahmad Dhani dan keluarga berada di Turki pada 2 Desember 2021.

Hal tersebut dikabarkan oleh salah satu netizen yang memberitahuka info tersebut kepada Adam Deni, melalui pesan di Instagram.

Pasalnya netizen tersebut sempat melihat Ahmad Dhani dan keluarganya berlibur Turki, alih-alih menjalani karantina usai dari Turki, ternyata pada 9 Desember 2021 Ahmad Dhani dan keluarga sudah berada di Mall Pondok Indah.

Baca Juga: Balik Liburan dari Turki, Ahmad Dhani dan Keluarga Diduga Tidak Jalani Karantina, Ini Kata Satgas Covid-19

Diketahui orang yang bepergian dari luar negeri harus menjalani karantina, setelah itu baru bisa bebas melakukan aktivitas kembali.

Selain itu, buntut kekesalan kejadian tersebut di ungkapkan oleh Adam Deni, dengan menambahkan foto screenshoot pernyataan Satgas Covid-19 di media.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x