Rachel Vennya Dipanggil Polda Metro Jaya, Nikita Mirzani: Ternyata Kabur dari Karantina Bukan Hanya Satu Kali

- 18 Oktober 2021, 17:06 WIB
Rachel Vennya membuat sayembara berhadiah Rp15 juta untuk mencari netizen julid, yang paling lengkap akan menang.
Rachel Vennya membuat sayembara berhadiah Rp15 juta untuk mencari netizen julid, yang paling lengkap akan menang. /Instagram.com@rachelvennya.

SERANG NEWS - Polda Metro Jaya sudah melayangkan pemanggilan terhadap selebgram Rachel Vennya yang diduga kabur dari karantina di Wisma Atlet.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti peristiwa itu dan sudah melayangkan panggilan untuk Rachel Vennya.

"Hari ini sudah kita layangkan surat panggilan untuk klarifikasi kepada saudara RV, kita jadwalkan hari Kamis nanti untuk hadir di sini," kata Kabid Humas dikutip SerangNews dari YouTube Hitz Infotainment pada Senin 18 Oktober 2021.

Baca Juga: Segera Punya Momongan, Atta Halilintar Tawarkan Aurel Babymoon ke Dubai dan Amerika, Lahiran di Luar Negeri ?

Menurutnya, Kapolda sudah meminta untuk dilakukan penyelidikan secara tuntas. Bahkan, akan dibentuk satuan tugas (Satgas) untuk mengawasi proses karantina.

Nikita Mirzani sebut Rachel Vennya sudah dia kali kabur karantina/
Nikita Mirzani sebut Rachel Vennya sudah dia kali kabur karantina/ Tangkap layar/Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172

"Karena ini dampaknya memang sangat-sangat berbahaya," ucapnya.

Terpisah, Nikita Mirzani menyampaikan bahwa Rachel Vennya bukan hanya sekali kabur dari karantina. Tetapi, sudah dua kali.

Baca Juga: Miliki Harta Berlimpah dan Enteng Rezeki, Ternyata Raffi Ahmad Punya 4 Hal Ini, Begini Penjelasannya

"Jadi yang namanya Rachel Vennya itu ternyata kabur dari karantina bukan cuma 1 kali, tapi sudah 2 kali," kata Nikita Mirzani melalui Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: YouTube Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x