Begini Klarifikasi Video Viral Pengusiran Habib sebelum Erupsi Gunung Semeru

- 9 Desember 2021, 08:36 WIB
Klarifikasi video viral pengusiran habib yang viral.
Klarifikasi video viral pengusiran habib yang viral. /Tangkap layar Instagram/@adisetiawan7045/

SERANG NEWS - Beredar video klarifikasi terkait pengusiran Habib Mukhdor bin Ali Al-Mukhdor di sosial media yang belakangan ini ramai diberitakan.

Video klarifikasi pengusiran habib berdurasi 2 menit 20 detik itu diunggah oleh akun Instagram @adisetiawan7045 pada Rabu, 8 Desember 2021.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. Saat ini, saya sedang bersama beliau, Habib Mukhdor bin Ali Al-Mukhdor. Saya menyampaikan terkait permasalahan Habib yang lagi viral saat ini," ujar seorang pria, dikutip SerangNews.com pada Kamis, 9 Desember 2021.

Baca Juga: Heboh Jokowi Dilempar Kertas Kakek Misterius saat Tinjau Erupsi Gunung Semeru, Paspampres Kecolongan Trending

Ia menceritakan bagaimana permasalahan yang terjadi sebenarnya. Habib sebetulnya tidak diusir oleh warga.

"Habib itu bukan diusir warga, memang Habib ini pernah ada perselisihan sama keluarga orang yang tidak bisa saya sebutkan," lanjutnya.

Habib tidak diusir, beliau hanya ada sedikit perselisihan. Perselisihan itu pun sudah dilakukan mediasi sebelumnya, namun tidak berhasil.

"Terkait permasalahan diusir, itu tidak benar adanya. Dan terkait masalah warga 40 orang yang mengusir Habib hilang itu, hoax, tidak benar," tambahnya dalam video tersebut.

Baca Juga: Viral Sebuah Video di TikTok Ceritakan Pengusiran Habib Mukhdor Sebelum Erupsi Gunung Semeru

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x