Sudah Lulus SMA/SMK Apa KJP Plus Tahap 2 Desember 2021 Bisa Tetap Cair? Begini Jawaban P40P

- 4 Desember 2021, 15:36 WIB
Ilustri KJP Plus tahap 2.
Ilustri KJP Plus tahap 2. /Tangkapan layar Instagram/@disdikdki//

SERANG NEWS - Kartu Jakarta Pintar atau KPJ Plus tahap 2 2021 sudah memasuki pencairan akhir tahun November dan Desember 2021.

Belum lama ini KJP Plus tahap 2 baru saja cair mulai 26 November 2021. Sedangkan untuk yang bulan Desember 2021, masih dalam proses.

Karenanya untuk para siswa yang namanya sudah terdaftar sebagai penerima KJP Plus tahap 2 untuk bersabar. Sebab, KJP Plus tahap 2 Desember pasti akan dicairkan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Baca Juga: Struk Belanja KJP Plus Jangan Sampai Hilang , Ini Data yang Harus Dilaporkan ke Sekolah dan P4OP

Dalam proses pencairan, banyak masyarakat yang menanyakan apakah siswa SMA/SMK atau sederajat yang sudah lulus masih tetap menerima KJP Plus?

"Malam Min Mau tanya yg baru lulus tahun ini Khan harus di tutup itu dana cair tdk ya.. Kalau nama anak tsb KK nya terdaftar DTKS gmna Min.. Mohon pencerahan nnya," tulis pemilik akun Instagram @arumrantika di postingan akun resmi UPT P4OP.

Pihak UPT P4OP menjelaskan, bahwa siswa yang lulus hanya bisa menerima KJP Plus sampai bulan Oktober saja.

Baca Juga: KLIK kjp.jakarta.go.id, Cek Daftar dan Jadwal Pencairan KJP Plus Tahap 2 Desember 2021

"Bagi siswa kelas XII yg sdh lulus tahun 2021 dan terdaftar KJP Plus Tahap I Tahun 2021 maka dana KJP Plus nya hanya akan dicairkan bulan Mei-Oktober 2021," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x