Mobil Mantan Istri Deddy Corbuzier Kalina Oktaranny Ditabrak, Pelaku Sempat Kabur

- 26 November 2021, 22:03 WIB
Mobil Mantan Istri Deddy Corbuzier Kalina Oktaranny Ditabrak, Pelaku Sempat Kabur
Mobil Mantan Istri Deddy Corbuzier Kalina Oktaranny Ditabrak, Pelaku Sempat Kabur /Tangkap layar/Instagram @kalinaoktaranny

SERANG NEWS - Mantan Istri Deddy Corbuzier Kalina Oktaranny tertimpa musibah, mobil yang ia tumpangi ditabrak oleh orang tak dikenal.

Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut, memperlihatkan mobilnya yang penyok di bagian samping melalui unggahan di instagram pribadinya @kalinaoktaranny pada 26 November 2021.

Dalam unggahan tersebut Kalina Oktaranny menceritakan kronologis kejadian yang membuat mobilnya rusak.

Baca Juga: Dinsos DKI Jakarta Pastikan KLJ, KPDJ dan KAJ Tidak Cair Bulan Ini, Ini Prediksi Jadwal Pencairannya

Kejadian tersebut bermula saat Kalina akan memfiting baju di daerah Poetojo, namun diperempatan jalan dari arah kanan terlihat mobil box sedang melaju dan akhirnya menabrak mobil Kalina.

Kalina menyebutkan bahwasanya mobilnya berjalan cukup pelan tidak lebih dari 20 km perjam, dan sudah memberi klakson agar mobil box tersebut menghentikan lajunya.

Sontak kejadian itu membuat dirinya kaget, supir Kalina Oktaranny langsung turun dan menghampiri sopir mobil box tersebut.

Baca Juga: MK Sebut UU Cipta Kerja Bertentangan dengan UUD 1945, YLBHI Desak Ini, DPR Siap Perbaiki

Keduanya saling adu argumen, tapi sopir mobil box tetap tidak mengakui kesalahannya dan menyalahkan sopir Kalina Oktaranny.

Kalina mencoba berbicara baik-baik agar masalah selesai, namun itu tidak membuahkan hasil. Akhirnya Kalina berinisiatif membawa masalah tersebut ke Kepolisian.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x