Geger Penemuan Mayat di Dalam Kontrakan di Cilegon, Tetangga Curiga, HP Berdering Tapi Tidak Diangkat

- 23 November 2021, 17:34 WIB
Geger Penemuan Mayat di Dalam Kontrakan di Cilegon, HP Berdering Tapi Tidak Diangkat
Geger Penemuan Mayat di Dalam Kontrakan di Cilegon, HP Berdering Tapi Tidak Diangkat /Dok. Bidhumas Polda Banten

SERANG NEWS - Geger penemuan mayat seorang laki-laki bernama Suwandi di dalam kontrakan di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Cilegon pada Selasa 23 November 2021.

Penemuan mayat itu berawal dari kecurigaan Kurniawan Driyanto yang merupakan tetangga korban. Karena, handphone milik korban terus berdering tapi tak kunjung diangkat.

Merasa janggal, Kurniawan selanjutnya berinisiatif melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak Polsek Pulomerak, Polres Cilegon.

Baca Juga: Aksi Keji WNA Siram Istri Pakai Air Keras di Cianjur Diduga Sudah Direncanakan, Ini Tampang Pelakunya

Setelah dilakukan pengecekan bersama masyarakat, korban Suwandi sudah dalam keadaan tergeletak di kamar mandi di lantai keramik tanpa menggunakan pakaian, dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono membenarkan adanya penemuan mayat didalam kontrakan tersebut.

"Setelah mendapatkan informasi, personel Polsek Pulomerak mendatangi TKP bersama tim Inafis Polres Cilegon guna dilakukan penyelidikan terkait penyebab kematian mayat tersebut," kata Sigit pada Selasa 23 November 2021.

Baca Juga: Mau Kabur, WNA yang Siram Air Keras ke Istri hingga Tewas Dibekuk di Bandara

Menurutnya, kejadian berawal pada hari Senin-Selasa (22-23 November) pukul 01.30 WIB saat handphone milik korban terus berdering tapi tidak direspon.

"Selanjutnya karena merasa ada kejanggalan saksi berinisiatif melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak Polsek Pulomerak Polres Cilegon, untuk meminta pengecekan kondisi didalam kontrakan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: polda banten


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah