Aksi Keji WNA Siram Istri Pakai Air Keras di Cianjur Diduga Sudah Direncanakan, Ini Tampang Pelakunya

- 21 November 2021, 19:28 WIB
Banyak Bercak Darah, Begini Kronologi Sarah Cianjur yang Disiram Air Keras oleh Suaminya.
Banyak Bercak Darah, Begini Kronologi Sarah Cianjur yang Disiram Air Keras oleh Suaminya. /Tangkapan layar Instagram/@kabarcipanas//

SERANG NEWS - Aksi Keji WNA Abdul Latief (29) yang menyiram istrinya Sarah (21) dengan air keras hingga meninggal dunia diduga sudah direncanakan.

Saat ini pelaku sudah dalam pemeriksaan intensif di Mapolres Cianjur usai ditangkap di Bandara Soetta saat hendak kabur ke Arab Saudi.

"Pelaku sudah sampai di Mapolres Cianjur, saat ini masih menjalani pemeriksaan secara intensif," kata Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi dikutip dari Antara pada Minggu 21 November 2021.

Baca Juga: Mau Kabur, WNA yang Siram Air Keras ke Istri hingga Tewas Dibekuk di Bandara

"Diduga pelaku merencanakan perbuatannya untuk menyiram korban menggunakan air keras, kita akan terus mendalami kasusnya," tambahnya.

Dikutip dari PMJNews, Abdul Latief yang merupakan warga Timur Tengah ini baru 1,5 bulan menikahi korban Sarah secara siri.

"Pelaku WNA, rencananya akan kabur ke kampung halamannya di Arab Saudi," ucapnya.

Baca Juga: Banyak Bercak Darah, Begini Kronologi Sarah Cianjur yang Disiram Air Keras oleh Suaminya

Diberitakan sebelumnya, aksi biadab pelaku itu terjadi pada Sabtu 20 November 2021 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari di Desa Sukamaju, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Akibat siraman air keras, korban mengalami luka bakar hingga 90 persen dan sempat meminta tolong warga. Korban juga sempat dilarikan ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PMJNews ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x