Banyak Bercak Darah, Begini Kronologi Sarah Cianjur yang Disiram Air Keras oleh Suaminya

- 21 November 2021, 16:23 WIB
Banyak Bercak Darah, Begini Kronologi Sarah Cianjur yang Disiram Air Keras oleh Suaminya.
Banyak Bercak Darah, Begini Kronologi Sarah Cianjur yang Disiram Air Keras oleh Suaminya. /Tangkapan layar Instagram/@kabarcipanas//

SERANG NEWS - Beginilah Kronologi Sarah (21), seorang warga Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur Jawa Barat tewas ditangan suaminya.

Sarah tewas seteleh dirawat intensif di RSUD Cianjur pada Sabtu, 20 November 2021 sekitar pkl 21.00 WIB.

Sarah mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya akibat disiram oleh suaminya yang bernama Abdul Latif, seorang warga negara asing pada Sabtu, 20 November 2021 sekitar pkl 01.00 dinihari.

"Kami sudah berencana untuk merujuk korban ke RSHS Bandung karena luka yang diderita lebih dari 90 persen," kata Direktur RSUD Cianjur, dr Darmawan yang dilansir Serang News dari Antara, Minggu 21 November 2021. 

Baca Juga: Terungkap, Diduga Pelaku Juga Masukan Air Keras ke Mulut Sarah sebelum Dinyatakan Meninggal Dunia

"Namun, menjelang malam, korban meninggal dunia san saat ini jenazah masih tersimpan di ruang jenazah RSUD Cianjur," tambahnya.

Sarah (21) baru saja menikah dengan Abdul Latif, warga negara asing beberapa bulan yang lalu. Masyarakat sekitar menyebutnya masih pengantin baru.

Awal kecurigaan warga terlihat ketika suami korban tiba-tiba membawa motor dengan kecepatan tinggi, hingga hampir menabrak pohon. Hal tersebut diungkapkan oleh ketua RT Kp Munjul.

"Saya malam sedang ronda, liat suami korban (Sarah) yang orang Arab itu bawa motor keliatan tergesa-gesa hampir nabrak dan hampir nabrak pohon. Saya curiga karena nggak biasanya keluar malam," ujarnya. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah