JADWAL Pencairan KJP Plus Tahap 2 November 2021 Melalui Situs kjp.jakarta.go.id

- 15 November 2021, 17:23 WIB
Penting! Cek Data Penerima Sementara KJP Plus Tahap 2 2021 di Sini, Sebelum Verifikasi Kelengkapan Berkas
Penting! Cek Data Penerima Sementara KJP Plus Tahap 2 2021 di Sini, Sebelum Verifikasi Kelengkapan Berkas /kjp.jakarta.go.id/

SERANG NEWS – Selamat kamu dapat bantuan. Ini jadwal pencairan KJP Plus Tahap 2 bulan November 2021. Spesial dari pemerintah DKI Jakarta untuk membantu siswa yang orang tuanya terdampak secara ekonomi agar bisa tetap bersekolah.

Jadwal KJP Plus Tahap 2 cair bulan November 2021. Hal tersebut merujuk pada informasi yang diumumkan melalui akun instagram resmi UPT P4OP.

Melalui akun Instagram UPT P4OP segeala informasi pencairan KJP Tahap 2 bisa diperoleh secara utuh dan lengkap. Sedangkan untuk mengetahui nama penerima bisa mengakses situs kjp.jakarta.go.id.

Bantuan KJP Plus disalurkan sebagai abntuan pemerintah DKI Jakarta untuk membantu biaya pendidikan pelajar SD hingga SMA di wilayah Ibu Kota.

Baca Juga: Bocoran Tanggal Pencairan KJP Plus Tahap 2 Bulan November 2021, Cek kjp.jakarta.go.id Cair Rp 450 Ribu

Merujuk pada jadwal bahwa penyaluran KJP Plus Tahap 2 akan bergulir pada akhir bulan November 2021.

Namun di media sosial Facebook para penerima mengaku sudah bisa mencairkan bantuan KJP Plus Tahap 2 untuk siswa SD.

Sementara siswa SMP dan SMP masih belum cair. Kemungkinan pencairan KJP Plus Tahap 2 disalurkan secara bertahap pada akhir November ini.

Secara syarat dan cara dapat KJP Plus Tahap 2 ini peruntukkan bagi siswa kategori kurang mampu secara ekonomi. Mereka sudah didata dan dilakukan validasi melanjutkan proses pencairan dana KJP Plus bagi siswa yang dikategorikan tidak mampu.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x