Jadwal Cair KJP Plus DKI Jakarta Juni 2021 untuk SD, SMP, SMA dan SMK Lengkap Tanggal dan Dananya, Cek Disini

- 12 Juni 2021, 11:09 WIB
Jadwal Cair KJP Plus DKI Jakarta Juni 2021 untuk SD, SMP, SMA dan SMK Lengkap Tanggal dan Dananya, Cek Disini
Jadwal Cair KJP Plus DKI Jakarta Juni 2021 untuk SD, SMP, SMA dan SMK Lengkap Tanggal dan Dananya, Cek Disini /Tangkapan layar Instagram/@upt.p4op//

SERANG NEWS- Kalian berstatus pelajar di DKI Jakarta, ayo catat jadwal cair KJP Plus bulan Juni 2021 untuk SD, SMP, SMA dan SMK lengkap tanggal dan dana turunnya masuk langsung ke ATM JakOne Mobile.

Sebagaimana dikutip SerangNews.com dari kjp.jakarta.go.id pada Sabtu 12 Juni 2021, bahwa besaran dana KJP Plus buat siswa SD sekitar Rp250 ribu perbulan, SMP dapat Rp300 ribu perbulan, SMA dapat Rp420 ribu perbulan, dan SMK Rp450 perbulannya.

Jadwal KJP Plus bulan Juni 2021 ini juga sudah diumumkan secara resmi di laman kjp.jakarta.go.id maupun media sosial P4OP di Instagram @upt.p4op bahwa pencairan KJP Plus bulan Juni 2021 sudah dimulai.

Baca Juga: Kapan Pencairan KJP Plus Bulan Juni 2021 Tahap 1? Begini penjelasan dari Pemprov DKI Jakarta

Namun kalian juga harus tahu, dalam poster pengumuman tersebut dituliskan keterangan bahwa pencairan KJP Plus bulan Juni 2021 dimulai dari jenjang SD terlebih dulu.

Selanjutnya jenjang SMP, SMA dan terakhir SMK yang semuanya masih dalam proses. Untuk pencairan secara bertahap pasti masuk ke rekening penerima.

Lantas darimana sumber dananya? diketahui salah satu bantuan dari Pemprov DKI Jakarta buat pelajar dananya bersumber dari APBD Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga: Anies Baswedan Sejahterakan Petani Saat Wacana Sembako Mau Dipajaki

Untuk itu ada syarat utama kalian bisa dapatkan bantuan ini, yakni penerima harus berdomisili KTP Jakarta yah.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah