Link Pengumuman SKD CPNS 2021 Pemprov Lampung, Lengkap Dok PDF Kelulusan Peserta dan Materi Pokok SKB

- 13 November 2021, 15:54 WIB
Link pengumuman SKD CPNS 2021 Pemprov Lampung lengkap lampiran dokumen PDF nama peserta lulus dan materi pokok SKB.
Link pengumuman SKD CPNS 2021 Pemprov Lampung lengkap lampiran dokumen PDF nama peserta lulus dan materi pokok SKB. /Instagram @cpnsindonesia.id/

SERANG NEWS – Link pengumuman Seleksi Komptensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil atau SKD CPNS 2021 Pemerintah Provinsi Lampung.

Pengumuman dalam link ini disertai dengan lampiran dokumen PDF nama peserta yang lulus SKD CPNS Pemprov Lampung dan dapat melanjukan ke tahap SKB.

Link pengumuman disampaikan berdasarkan Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor: 14576/B-KS.04.03/SD/K/2021 tanggal 8 November 2021.

Baca Juga: Update Terbaru, Cara Cek Hasil Pengumunan SKD CPNS 2021 Tahap 2, Ada 330 Instansi Pusat dan Daerah

Dijelaskan bahwa hasil lengkap SKD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung Tahun 2021 telah tercantum dalam pengumuman.

Sedangkan, penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bertujuan untuk menilai kesesuaian antara kompetensi bidang yang dimiliki pelamar dengan standar kompetensi bidang sesuai dengan kebutuhan jabatan.

Panitia Seleksi memberikan materi pokok soal SKB dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Untuk jabatan fungsional disusun oleh instansi pembinaan jabatan fungsional.
  2. Untuk jabatan pelaksana yang bersifat teknis digunakan soal SKB yang disusun khusus untuk jabatan dimaksud dan bersesuaian atau masih satu rumpun dengan jabatan Fungsional dan/atau jabatan pelaksanan terkait.

Baca Juga: Link Pengumuman SKD CPNS 2021 Resmi dari BKD, Lengkap Lampiran Dok PDF Hasil Kelulusan Peserta

Untuk mengecek hasil SKD CPNS 2021 peserta bisa melihatnya di masing-masing akun SSCASN atau lewat kanal informasi Instansi yang dilamar. Berikut caranya:

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x