Link Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021 Kabupaten Buton Selatan, Lengkap Lampiran Dok PDF Peserta yang Lulus

- 13 November 2021, 15:15 WIB
Link pengumuman SKD CPNS Kabupaten Buton Selatan lengkap lampiran dok. PDF peserta yang dinyatakan lulus dan bisa lanjut ke tahap SKB.
Link pengumuman SKD CPNS Kabupaten Buton Selatan lengkap lampiran dok. PDF peserta yang dinyatakan lulus dan bisa lanjut ke tahap SKB. /Dok. BKN/

SERANG NEWS - Berikut link pengumuman hasil Seleksi Komptensi Dasar (SKD) CPNS 2021 Kabupaten Buton Selatan.

Link pengumuman ini dilengkapi daftar nama peserta CPNS 2021 Kabupaten Buotn Selatan yang dinyatakan lulus dan dapagt mengikuti tahap Seleksi Kompetensi Bidang atau SKB.

Pengumuman ini disampaikan Pemerintah Kabupaten Buton Selatan sesuai dengan Surat Keputusan Tim Pelaksana CPNS 2021 Nomor 14743/B-KS.04.03/SD/K/2021 tanggal 8 November 2021.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, Sebanyak 330 Instansi Pusat dan Daerah Akan Umumkan Hasil SKD Tahap II, Simak di Sini

Dalam surat dijelaskan, bahwa peserta CPNS 2021 formasi umum di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buton Selatan yang dinyatakan lulus sebanyak 319 orang.

Peserta dinyatakan lulus SKD karena memenuhi ambang batas nilai yang telah ditentukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Peserta yang namanya tercantum dalam lampiran pengumuman dinyatakan memenuhi ambang batas berhak mengikuti SKB," demikian tertulis dalam pengumuman yang dikutip SerangNews.com, Sabtu 13 November 2021.

Baca Juga: Info Penting, Catat Ini Ketentuan Bisa Ikut SKB CPNS 2021 Resmi dari BKN, Salah Satunya Wajib Swab PCR

Pihak Pemkab Kabupaten Buton menyatakan, jadwal pembangian seso dam tempat pelaksanaan tes bagi peserta yang dapat mengikuti SKB akan diinformasikan kemudian melalui media sosial resmi BKPSDM Kabupaten Buton Selatan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x